Chohadi SP

Islam dan Pendidikan Masa Depan

20 Mei 2009

Buah Pena Bahasa dan Sastra 2*)

Kumpulan Istilah dan Apresiasi Sastra
(1) Berbagai istilah dalam sastra termuat di dalamnya, disertai penjelasan beberapa contoh. istiah tersebut disusun menurut alfabetis untuk memudahkan pembaca mencari istilah yang dimaksud. (2) Beberapa bagan dan skema tentang sastra di muat di dalamnya untuk memberikan pemahaman global tentang sastra. (3) Memuat pula contoh apresiasi puisi, prosa, dan drama.




Himpunan Istilah Ilmu Bahasa
(1) Berbagai istilah dalam bahasa termuat di dalamnya, disertai penjelasan beberapa contoh. Istilah tersebut disusun menurut alfabetis untuk memudahkan pembaca mencari istilah yang dimaksud. (2) Beberapa bagan dan skema tentang sastra dimuat di dalamnya untuk memberikan pemahaman global tentang bahasa dan seluk beluknya.


Surat Menyurat Bahasa Indonesia
Anda ingin mengetahui, memahami, serta dapat membuat surat pribadi atau surat resmi? bukyu ini dapat Anda gunakan sebagai pedoman dan petunjuknya. Bagian-bagian surat resmi apa saja? Bentuk-bentuk surat itu seperti apa dan ada berapa macam? Mengapa ada berbagai bentuk surat yang beredar di masyarakat? Apakah semua surat itu boleh? Bagaimana harus membuat surat lamaran pekerjaan? Ah, .... banyaklah cukup Anda membacanya dijamin bisa membuatnya karena banyak contoh yang ada di dlamnya.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda