Chohadi SP

Islam dan Pendidikan Masa Depan

19 Mei 2009

Buah Pena Bahasa dan Sastra 1*)

Penuntun Praktis Surat Menyurat Dinas Resmi
Berisi pedoman pembuatan surat resmi atau dinas untuk berbagai keperluan, misalnya surat pengantar, permohonan, dispensasi, rekomendasi, keterangan, keputusan, sampai dengan surat berharga, dan surat singkat lainnya.






Kamus Peribahasa
Berisi 4444 peribahasa yang disusun menurut alfabetis sehingga memudahkan pembaca yang ingin mencarinya. Disusun praktis dengan bunyi peribahasa di sebelah kiri sedangkan artinya di sebelah kanan. Dilengkapi dengan petunjuk nomor peribahasaa yang memiliki kesamaan arti atau kemiripan, atau bahkan berlawanan arti.




Gema dan Gaung Pantun
Berisi sejarah puisi lama yang masih terus eksis dalam kehidupan masyarakat hingaa saat ini. Terbukti banyak digunakan dalam selingan pidato, syair lirik lagu/tembang, nasihat, ucapan selamat, dan lain-lain. Anda ingin bisa membuat pantun dengan baik? Buku ini menunjukkan caranya dan memberikan contohnya. Yakin Anda akan bisa.




Label:

2 Komentar:

Pada 22 Mei 2009 pukul 09.37 , Blogger cempaka mengatakan...

Wah, bagaimana cara menulis? Tolong dong bagi-bagi pengalaman. Kutunggu lho.

 
Pada 25 Mei 2009 pukul 08.17 , Blogger Suprapto Choeruddin H mengatakan...

Kunci utamanya, jangan mudah putus asa, jangan mudah berhenti. Tulislah apa yang ada di pikiran meski hanya sedikit. Karena seseorang tak mungkin bisa lari 1 km kalau belum melangkah satu meter. Anda tidak mungkin menyelesaikan satu judul kalau belum menulis satu paragraf. Maslah kelanjutannya, nanti menyusul. Apa kesulitan yang Anda hadapi?

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda